Terapkan 7 tips ini bagi pasangan LDR agar Langgeng

Hello guys...

Dalam postingan kali ini, sarjoyo akan memberikan article 7 tips pasangan LDR agar langgeng. Seperti kita ketahui bersama bahwa LDR adalah singatan dari Long Distance Relasionship yang memilik makna "Dua orang (pasangan) yang memiliki keterikatan (pacaran) namun harus di jalankan dengan jarak yang jauh"  jadi singkatnya pacaran jarak jauh.

Namun Tahukah anda bahwasanya tidak semua orang bertahan karena LDR ini, yaaa...salah satu penyebabnya adalah karena satu sama lain sering bertengkar dengan alasan curiga,yaelah namanya juga manusia muehehe. Pada prinsipnya manusia yang satu dengan manusia yang lain memiliki perbedaan prinsip atau memiliki karakter yang berbeda, Sehingga sangat sulit di persatukan.!

Nah dari pengertian dan uraian di atas ada baiknya teman-temin mencoba tips dari sarjoyo ini, Berikut 7 tips agar pacaran jarak jauh Langgeng selamanya.

1.) Sholat (beribadah)
     Dalam tahap awal yaitu dengan kita sholat untuk meminta petunjuk dari sang pencipta (Allah), hati akan tenang dan jauh dari penyakit hati lainnya.
2.) Saling percaya
     saling percaya, sebab dengan kita saling percaya sama pasangan kita, maka kita akan jauh dari hal-hal seperti (Buruk sangka,Curiga,cemburu,dan lain sebagainya).
3.) Komunikasi
      Dalam tahap ini, dengan adanya komunikasi yang baik maka hati akan terasa tenang tanpa adanya beban sehingga si do'i seperti ada di samping kita.
4.) Make care
       Tahap ini sangat penting dalam sebuah hubungan, sebab sikap kepedulian ini menggambarkan bahwa kamu benar-benar Cinta dan sayang sama si do'i.
5.) Pengertian
        Dalam tahap ini pengertian begitu penting sebab dengan adanya pengertian satu sama lainnya bisa mengerti dan menerima dalam kondisi apapun
6.) Sabar
      Sarjoyo anget nih muehehe. Sabar sangat penting bagi pasangan LDR ataupun NonLDR sebab dengan adanya sabar semua masalah bisa di atasi dengan cara yang baik-baik pula.
7.) Menghibur
      Dalam tahap ini menghibur sangat penting bagi pasangan yang LDR, usahakan jangan terlalu tegang membahas suatu masalah yang akan merujuk pada suatu pertikaian. Hiburlah pasangan anda dengan cara anda sendiri sehingga si do'i akan selalu senang dan merasa terhibur.

Itulah tujuh tips pasangan yang LDR agar bisa langgeng dari sarjoyo semoga bermanfaat dan semoga berhasil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapkan 7 tips ini bagi pasangan LDR agar Langgeng"