Cara daftar paket Nelpon (TM) di simpati Loop

Pada article kali ini sarjoyo akan membagikan tips dan trik cara peket telfon atau Talk Mania (TM) di simpati loop dengan mudah..
Sebelum bahas articlenya sarjoyo akan berbagi pengalaman tentang sajoyo pribadi yang pada sebelumnya sangat on to oon untuk paket yang satu ini "wakakaka"  kenapa begitu ? Simak percakapan sarjoyo dan teman sarjoyo sebagai berikut :
Sarjoyo : Bro cara paket nelpon di simpati loop gimana bro ?
Temans1 : Gak paham saya bro, saya pake indosat.
Sarjoyo : Bro cara paket nelpon di simpati loop gimana bro ?
Temans2 : Gak paham saya bro, aku pake xl nih.
Sarjoyo : dihhh pada gak tau "sebel sebel sebel"
Dari ke dua teman yang saya tanyakan semuanya pada gak tau jalan alternatif satu-satunya sarjoyo pun menelpongs Customer Service.Berikut Perbincangan sarjoyo dan Cs di telpongs..
Cs : hallo...dengan bapak siapa,saya berbicara.
Sarjoyo : dengan bpk sarjoyo di tempat pak.!
Cs : silahkan pak ada yang bisa kami bantu ?
Sarjoyo : iya pak, mau nanya cara paket Talk Mania di simpati loop gimana pak
Cs : ketik : Tm Loop kirim ke 8999 pak
Sarjoyo : ok pak terimakasih atas infonya pak
Cs : sama-sama pak,ada lagi yang bisa kami bantu pak ?
Sarjoyo : gak pak itu doang.!
Cs : ok terima kasih sudah menghubungi kami
Sarjoyo : sama-sama pak... ( tut tut tut)

Eh pas nyoba gak bisa juga, Cs bendrul dasar "golbuk" telpong lagi dah : 

Cs : selamat malam dengan siapa saya berbicara ?
Sarjoyo : dengan sarjoyo di tempat tadi belum pindah-pindah pak.!! Makanya nomor saya di save ya pak biar gak nanya lagi ***
Cs : silahkan pak ada yang bisa kami bantu ?
Sarjoyo : cara paket nelpon atau talk mania di simpati loop gimana pak ?
Cs : ketik : TM LOOP kirim ke 8999 pak
Sarjoyo : tadi sudah saya ketik sesuai dengan format yang bapak kasih,tapi tetap gak jadi
Cs : formatnya gitu pak, di coba lagi pak 
Sarjoyo : iyaaa deh makasi yaaa *tut* *tut* *tut*
Yang ke dua kali saya pun mencobanya, alhasil berhasil. Saya sempat kebingungan "yang tdi kok gak bisa" dan setelah saya lihat tuirrr formatnya di kirim pake sim 1 yang di pakein kartu three muehehehe "jadi ketahuan dong on to oon ala bpk sarjoyo yaaa" yang sebenarnya harus kirim pake sim 2 karna sim 2 kartunya simpati loop ...

Kesimpulan : Dari percakapan di atas dapat kita ketahui bersama bahwa cara paket telpon atau talk mania itu gampang yang susah itu gak paham muehehe..
Format.           : TM LOOP
CONTOH.        : TM LOOP
di kirim ke nomer 8999 selanjutnya Lakukan petunjuk sesuai dengan smsnya ya gan

Sekian dan terima kasih sudah berkunjung di blog sarjoyo semoga bermanfaat dan semoga berhasil 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar paket Nelpon (TM) di simpati Loop"